Pages

Hal-Hal Yang Harus Di Perhatikan dalam Foto Pre Wedding


Membuat foto pre wedding adalah langkah awal anda sebelum anda menuju pernikahan.
Keindahan yang anda tampilkan dalam foto tersebut dapat menggambarkan betapa meriahnya nanti pernikahan anda. Oleh karena itu foto–foto yang diambil sebelum pernikahan itu biasanya di jadikan background dari surat undangan. Orang-orang yang anda undang tentunya juga akan dapat membayangkan bagaimana mewahnya nanti pernikahan anda lewat ke eleganan yang anda tampilkan di surat undangan.

Semakin unik dan mewah undangan anda, orang-orang akan memberikan apresiasi yang semakin tinggi pula. Jadi, pilihlah desain undangan yang paling bagus untuk surat undangan anda.
Pilih Tema yang Sesuai Untuk Foto Pre Wedding Anda.


Pilihan tema yang anda ingin kan pastinya sesuai dengan minat dan kesukaan anda. Mungkin anda memilih tema 1001 malam seperti yang dipilih dalam pernikahan Muzdalifah dan Nazar, atau mungkin anda memilih foto pre wedding Anang Ashanty sebagai acuan anda untuk menentukan tema foto pre wedding anda. Kebanyakan orang lebih suka memilih tema yang elegan untuk membuat saat-saat sebelum pernikahan mereka lebih berharga. Sebelum anda memutuskan untuk menentukan tema yang akan anda gunakan, anda sebaiknya sudah meminta pendapat kepada calon pasangan anda.
Pilih Tempat yang Bagus Sebagai Background Foto Pre Wedding

Setelah anda menentukan tema yang akan anda gunakan, langkah selanjutnya adalah mencari lokasi yang tepat dimana anda akan membuat foto pre wedding. Banyak pilihan tempat ayng bisa anda gunakan sebagai background foto anda. Saya ambil dua contoh, di hutan wisata atau di pantai. Di hutan wisata anda ataupun di pantai dapat berpose romantic dengan calon suami anda dengan jasa fotografer. Kesan hijau yang timbul karena anda berfoto di dekat pepohonan akan membuat tampilan foto anda nyaman dan asri. keindahan foto yang anda ambil di pantai juga tidak kalah.

Pertama kali foto, anda mungkin malu pada fotografernya. Anda mungkin akan keku dan tidak dapat bergaya. Apalagi jika anda yang tidak suka narsis atau ber foto-foto dengan kamera anda, anda akan kesulitan berpose. Tetapi anda tenang saja, fotografer handal pilihan anda akan menyarankan pose yang baik dan latar yang mempunyai angle yang bagus ditempat yang sudah anda pilih. Anda tidak akan terlihat aneh dengan gaya anda, bahkan sebaliknya, anda akan terlihat anggun dalam foto pre wedding.

Kesesuaian antara kesemuaan hal yang telah saya sebutkan diatas tidak akan berlaku jika anda tidak mengenakan pakaian danmake up yang mendukung penampilan anda. penentuan busananya harus dapat menjawab pertanyaan “Apakah yang akan anda kenakan itu gaun pernikahan modern, pakaian adat, atau yang lainnya?” Totalitas dari pemilihan baju dan segala rincian diatas akan membuat anda terlihat sangat mengagumkan. Jangan asal memilih foto pre wedding murah, karena kualitas gambarnya mungkin diragukan. Pilihlah penyedia jasa foto pre wedding yang sudah memiliki reputasi baik untuk hasil foto yang mengagumkan.

0 komentar:

Posting Komentar